Logo Air Non Nonmin

Botle air minum Nonmin Extra Oxygen

 

AIR MURNI DAN TDS

alat pemisah mineral didalam airApakah air murni itu? Sejak di bangku sekolah, kita sudah tahu bahwa air murni adalah H2O (2 atom Hidrogen + 1 atom Oksigen).Apakah air yang kita dapatkan dari sumber-sumber air di dalam tanah adalah air yang murni? Sayangnya bukan. Air adalah pelarut yang universal, oleh karena itu air dengan mudah “menyerap” atau melarutkan berbagai partikel yang ditemuinya dan dengan mudah menjadi tercemar. Dalam siklus-nya di dalam tanah, air terus bertemu dan melarutkan berbagai mineral anorganik, logam berat, dan micro-organisme. Jumlah berbagai kimia anorganik (termasuk logam berat) yang terlarut dalam satu liter air dikenal dengan istilah TDS (Total Dissolved Solids). Berdasarkan standar pemerintah Amerika Serikat (badan FDA), air minum mineral memiliki kadar TDS di atas 250 ppm, sedangkan air minum yang dimurnikan (purified drinking water) harus memiliki kadar TDS di bawah 10 ppm.

Alat Ukur TDS

Berbagai merek air minum kemasan yang beredar di Indonesia yang telah kami tes biasanya memiliki TDS sekitar 100 ppm. Air Membawa 2 Kemungkinan Tubuh kita, SEHAT dan SAKIT. Kesehatan kita 40% dipengaruhi oleh air yang kita minum. Perlu kita ketahui bahwa dikota-kota besar dan padat penduduk, mendapatkan air yang sehat tidak mudah. air sumur, ledeng PDAM, tadah hujan sudah bayak zat tercemar. Zat pencemar seperti:Bakteri, Virus, Detergent, Pestisida, Logam berat, Radioaktif, Mineral Anorganik, Racun, dst. Dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan anda dan keluarga seperti Batu ginjal, Liver, Gangguan system Syaraf, Anemia, Kanker, Tumor, Jantung, dsb. Tentunya Kita tidak mau sakit ataupun anggota keluarga kita.

Warna Endapan

Bahan Pencemar

Pengaruh Terhadap Kesehatan

Hijau

Cuprum, Oksida, Chlorin

penyakit ginjal, Sistem syaraf pusat, Kanker

Hitam

Kalsium, magnesium

Batu ginjal, Kencing batu

Putih

Alumunium, Arsen, Asbestos

Penyakit hati, Sistem syaraf pusat, Kanker

Biru

Alumunium, Sulfur, Phospat, Pestisida

Penyakit hati, Ginjal dan kencing batu, Sistem syaraf

Jingga

Besi oksida

Gangguan air seni, Gangguan keseimbangan metabolisma

 

Ingat:: air walaupun sudah direbus hingga masak, namun Logam berat, Racun, Zat-zat Berbahaya, Mineral berbahaya akan tetap didalamnya. Bagaimana dengan Air MINERAL dalam Kemasan Yang sering kita minum setiap hari?
Lalu, Mengapa kita lebih Baik Minum dan Memasak dengan AIR MURNI?

PARA PAKAR BERKOMENTAR:
:: pakar Air USA dan AHli Kualitas Air (WQA), Michail R Long, mengatakan” Tidak ada filter di dunia ini yang dapat membedakan antara mineral-mineral yang baik dan yang buruk, dalam proses filtrasi. Lebih aman dan berkualitas adalah mengonsumsi AIR MURNI,” paparnya..

::Paul Bragg, Ph.D (penulis buku :Water, The sicking Truth), mengatakan, ”Tubuh kita memerlukan 19 mineral ORGANIK yang didapatkan dari hewan dan tunbuhan, sedangkan mineral ANORGANIK yang berasal dari tanah/air, tidak dapat dimanfaatkan  tubuh dan hanya membahayakan kesehatan.”

:: ”Ginjal kita tidak dapat bekerja bila sistem penyaringannya tersunbat oleh mineral organik”, kata DR. Allen E. Banik, Penulis Buku "Your Water And Your Healht”

Anda harus cari solusinya!!!
Teknologi Modern Telah berusaha mencari cara untuk bisa mnyaring air dengan baik, sehingga bisa menghasilkan 100% air MURNI (H2O). Di Negara Teknologi Maju (USA) Telah bisa membuat alat yang demikian namanya DEMINERALIZER + BIO ENERGY

 




NONMIN
Air Minum Pemulih Kesehatan
Hub :
Kantor Pemasaran
Jl. Cargo Indah II/1 Denpasar
Phn: 0361 415688
Web: www.air-minum-nonmin.com

Mau jadi distributor / agent?
silakan Hub Kami!!!