Logo Air Non Nonmin

Botle air minum Nonmin Extra Oxygen

 

PENGARUH KANDUNGAN MINERAL DALAM AIR TERHADAP TUBUH MANUSIA

Mineral memang sangat dibutuhkan oleh tubuh, tetapi tidak semua jenis mineral dapat diabsorbsi kedalam sel tubuh manusia. Terutama jenis mineral anorganik. Kekerasan air (mineral anorganik dalam bentuk larutan) adalah penyebab utama berbagai penyakit. Mineral – mineral keras yang lolos dari dinding intestinal dan masuk pada system lymphatic yang kemudian mengirimkan semua produk – produknya melalui darah dan beredar keseluruh bagian tubuh. Inilah penyebab banyaknya penyakit yang diderita oleh manusia. Hal ini mengingatkan kita dengan pendapat DR. CHARLES MAYO dari MAYO CLINIC yang menyatakan bahwa tubuh manusia tidak membutuhkan mineral dari air. Jenis mineral yang dapat diabsorbsi oleh tubuh adalah “Mineral Organik” sementara semua jenis mineral lain merupakan zat asing bagi tubuh dan harus dihilangkan. (Pendapat Dr. ELLEN E. BADIK MD. Dengan bukunya “THE CHOICE IS CLEAR” ). Secara alamiah tubuh manusia sudah memiliki mekanisme pembuangan mineral anorganik dan sisa zat kimia beracun lainnya sedikit demi sedikit akan tertinggal dan menimbun dalam tubuh kita :

  1. Timbunan dalam Ginjal, mengakibatkan terbentuknya Batu Ginjal, Kencing Batu.
  2. Pengendapan pada dinding pembuluh darah dapat menjerat kolesterol yang akhirnya menyokong pengapuran dan penyumbatan. Apabila terjadi pada pembuluh darah koroner, maka ancaman serangan Jantung Koroner!
  3. Timbunan pada Empedu mengakibatkan terbentuknya Batu Empedu.
  4. Timbunan pada Mata menyebabkan Katarak.
  5. Timbunan pada Liver menyebabkan Sirosis.
  6. Timbunan pada beta Pankreas akan menghambat produksi Insulin.
  7. Mineral anorganik yang menyelimuti sel – sel tubuh membuat oksigen tidak dapat masuk akibatnya terbentuklah sel – sel yang tidak terkendali (Kanker)
  8. Timbunan pada usus akan mengganggu penyerapan dan pencernaan dan masih banyak lainnya yang disebabkan oleh timbunan mineral anorganik.
  9. Warna Endapan

    Bahan Pencemar

    Pengaruh Terhadap Kesehatan

    Hijau

    Cuprum, Oksida, Chlorin

    penyakit ginjal, Sistem syaraf pusat, Kanker

    Hitam

    Kalsium, magnesium

    Batu ginjal, Kencing batu

    Putih

    Alumunium, Arsen, Asbestos

    Penyakit hati, Sistem syaraf pusat, Kanker

    Biru

    Alumunium, Sulfur, Phospat, Pestisida

    Penyakit hati, Ginjal dan kencing batu, Sistem syaraf

    Jingga

    Besi oksida

    Gangguan air seni, Gangguan keseimbangan metabolisma

Para pakar menganggap gejala tersebut adalah wajar terjadi pada orang tua, karena memang organ – organ tubuh mengalami proses penuaan. Pendapat dari DR NIKOLAL KOCHERGINSKY, dosen senior Teknik Kimia University of Singapure dalam "THE STRAITS TIME” 97 menyatakan “Pada dasarnya orang yang sudah berusia 40 th – 50 th sebaiknya mengkonsumsi AIR MURNI. Karena pada usia tersebut tubuh tidak lagi membutuhkan mineral seperti tubuh orang muda. Indikator kesehatan yang paling banyak di gunakan adalah usia harapan hidup. Canada adalah Negara kedua setelah Jepang yang memiliki usia harapan hidup tertinggi di dunia. Untuk wanita mencapai usia 82 th dan pria mencapai 80 th. Bahkan penduduk di Van Cauver (Canada) memiliki usia harapan hidup lebih  tinggi dari Jepang, karena penduduknya terbiasa mengkonsumsi air yang mendekati murni.
      Begitu pentingnya air bagi kehidupan, namun banyak manusia yang tidak mempedulikan air yang dikonsumsi setiap hari, maka tidak mengherankan apabila banyak anggota masyarakat yang terkena berbagai macam penyakit. Dewasa ini jenis air yang dikonsumsi oleh mereka yang mementingkan kesehatan adalah AIR MURNI air yang betul – betul sehat bukan sekedar bersih.

 

Pengaruh-mineral-dalam-tubuh

Tubuh manusia sebagian besar terdiri dari air kira – kira 60% - 70% dari berat badan manusia sehingga air adalah komposisin utama dari jaringan tubuh manusia. Air dibutuhkan seluruh organ tubuh manusia agar dapat berfungsi dengan sempurna antara lain untuk :

  • Metabolisme tubuh
  • Menjaga tubuh dari kekeringan (dehidrasi)
  • Menjaga keseimbangan tubuh
  • Memperlancar proses pencernaan
  • Proses pembuangan racun pada ginjal
  • Pergerakan dan Persendian tubuh
  • Melarutkan sisa – sisa zat kimia di tubuh
  • Memperingan kerja ginjal
  •  

     

    SADARKAH APA YANG ANDA MINUM SAAT INI …?

    PENYEBAB UTAMA PENCEMARAN AIR
    PENCEMARAN INDUSTRI
    Pabrik membuang air limbah dan bahan – bahan kimia termasuk asbeton, Dionsida, Sulfida, Klorida dan logam – logam berat seperti Kadmium, Raksa dan Arsenik.

    PENCEMARAN PERTANIAN DAN PETERNAKAN
    Penggunaan racun perusak yang tidak terkontrol.
    Penimbunan sisa – sisa racun dan kurangnya pencegahan.

    PENCEMARAN ALAM
    Hujan asam, komponen – komponen terapung, bahan racun dan radioaktif yang mencemari air.

    PENCEMARAN RUMAH TANGGA
    Sistem penampungan air yang tidak baik dan fasilitas pengoksidasian yang buruk mengakibatkan pencemaran air.

    PENCEMARAN BUATAN MANUSIA
    Penyebab sumber air yang tidak berkualitas akibat penggunaan Klorin yang berlebihan dan Klorin yang bergabung dengan bahan organic dalam air akan membentuk bahan kanker.

     

     




    NONMIN
    Air Minum Pemulih Kesehatan
    Hub :
    Kantor Pemasaran
    Jl. Cargo Indah II/1 Denpasar
    Phn: 0361 415688
    Web: www.air-minum-nonmin.com

    Mau jadi distributor / agent?
    silakan Hub Kami!!!